AHLI GIGI JOGJA, Yogyakarta - Jawa Tengah
Pasang Gigi Palsu (Lepasan/Lepas Pasang) - Pasang Behel Fashions & Perbaikan (Perawatan Susunan Gigi) - Sambung Gigi Patah (Komposite)- Perbaiki Gigi Berlubang dan Hitam - Perbaiki Gigi Keropos - Pasang Permata Gigi - Bikin Taring Fashions - Bersihkan Karang Gigi, Plak dan Nikotin - Dll

Senyum Indah dengan Tooth Diamond (Permata Gigi) for Fashionable



Mungkin ada di antara anda yang pernah mendengar tentang pemasangan aksesoris pada gigi. Ya, permukaan gigi depan anda dapat dihiasi dengan macam-macam aksesoris seperti berlian, baik asli maupun imitasi. Selain itu, emas dan Kristal Swarovski juga dapat menjadi pilihan.

Pemasangan aksesoris pada gigi bukanlah hal yang baru, namun ternyata peminatnya masih cukup tinggi. Maklum, keberadaan sepotong kecil berlian memang dapat mempercantik sebuah senyuman. Bahkan “tooth diamond” telah menjadi fashion trend di kalangan selebritis.

Proses pemasangannya pun relatif mudah, cepat, dan tidak sakit. Mirip seperti pemasangan bracket pada alat orthodontic. Gigi tidak perlu dibur atau diasah, dan resiko kerusakan terhadap email gigi relatif sangat kecil.


Namun benda apapun yang menempel pada permukaan gigi –apakah itu tambalan, bracket orthodontic, ataupun aksesoris gigi– dapat menjadi tempat akumulasi plak. Oleh karena itu kebersihan gigi dan mulut harus selalu terjaga.

Terakhir, aksesoris ini tidak dapat bertahan seumur hidup. Sifatnya hanya temporer. Aksesoris ini juga dapat dilepas.

Search Terms;
- biaya pasang permata gigi jogja
- harga permata gigi di jogja
- biaya diamond gigi yogyakarta ahli gigi
- permata gigi pemasangan
- pasang permata gigi tooth diamond jogja yogyakarta


Like This Article ? :

Sarang dan kritik..! Monggo... Buat kemajuan S.A.S Jogja :)
Info Call/Sms Hp : 085258590050 / 081216690555 Pin Bbm :
2a9c417e / 5245c0fa